Distance doesn't matter if you really love the person, what matters most is your honesty and trust for that relationship to work out.

Sunday, August 1, 2010

first n last

bulan juli gw akhiri dgn senyuman lebar, bulan agustus gw awali dgn senyuman pula . .
d penghujung bulan juli gw amat sangat senang, dmn d hari itu gw jalan2 k dufan ma cewe gw n keluarga gw .
wlpn tanpa bokap gw tetep seneng, dan gw yakin bokap gw jg seneng kalo dy lyat keluargany kaya gini .
wktu d sna ad insiden yg amat sangat ngebetein (gag perlu d umbar2) .
TAPI, untungny insiden itu cepet slse .
jd betenya jg cepet slse .
yg bikin gw seneng ma hr itu adalah gw bs seharian ma cewe gw .

GW SAYANG CEWE GW ! ! !

luv u .

semoga bulan agustus ini d awali dgn senyuman dan d akhiri dengan senyuman pula .
amin

No comments:

Post a Comment